You cannot copy content of this page..!
INSPIRASIPENDIDIKAN
Trending

Tahap Penyaringan Seleksi Duta Polije Tahun 2019

Selama 2 hari, Kamis 28 Maret 2019 dan Jumat 29 Maret 2019 dilaksanakan Tahap Penyaringan Seleksi Duta Politeknik Negeri Jember Tahun 2019. Seleksi diikuti oleh 52 mahasiswa merupakan perwakilan dari masing-masing jurusan yang ada di Politeknik Negeri Jember yang telah lolos pada tahap seleksi pertama di tingkat jurusan.

Pada tahap ini dilaksanakan Tes Wawancara dan Tes Minat & Bakat yang harus dilalui oleh seluruh peserta. Ketua Tim Juri Bpk. Atma Deharja, S.KM, M.Kes menyampaikan bahwa pada hari pertama tes wawancara setiap peserta akan digali tingkat wawasan, motivasi dan karakternya kemudian pada hari kedua setiap peserta diminta untuk menyampaikan atau menampilkan kemampuan minat dan bakatnya.

Dari hasil seleksi tahap penyaringan ini akan terpilih 10 pasang finalis yang berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya yaitu tahap pembekalan yang akan dilaksanakan pada tanggal 13, 14, 20, dan 21 April 2019. Dari 10 pasang finalis ini akan mengikuti babak Grand Final Pemilihan Duta Polije 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2019.

Pemilihan Duta Politeknik Negeri Jember ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa agar dapat menyeimbangkan kemampuan hardskill dan softskill yang dimilikinya, meningkatkan budaya kompetisi dan kepercayaan diri mahasiswa, serta meningkatkan kualitas komunikasi dan informasi Polije dengan stakeholder dan masyarakat.

Selamat berjuang dan berkompetisi kepada seluruh peserta Duta Politeknik Negeri Jember Tahun 2019

Related Articles

One Comment

Back to top button
Close
Close